Ads 720 x 90

Cara Setting Nox Bagi Mobile Legends Supaya No Lag

Cara Setting Nox Bagi Mobile Legends Supaya No Lag - Buat teman player Mobile Legends yang mungkin jenuh bermain di smartphone, pastinya hendak juga menjajal keseruan bermain ML di PC dengan memakai emulator Android. Sebenarnya tidak sedikit banyak emulator yang mampu digunakan guna bermain Mobile Legends di PC. Namun emulator yang lumayan terkenal guna Mobile Legends ialah NoxPlayer. Emulator Nox sendiri memang khusus dibentuk untuk game ponsel di PC. Dan pastinya supaya Nox dapat berjalan lancar untuk memainkan game Mobile Legends diperlukan spesifikasi PC / Laptop yang mumpuni.

Nah, mungkin diantara sobat yang mempunyai Mobile Legends agar tidak lag atau patah-patah. Di samping spek PC rendah, hal jaringan internetpun lumayan mempengaruhi kelancaran dikala bermain. Karena laksana yang sahabat tahu, Mobile Legends sendiri di antara game MOBA yang memerlukan konek internet stabil sedikitnya mempunyai PING di bawah 100ms. Oleh alasannya itu, admin sarankan, andai teman bermain ML di PC spesifikasi PC / laptop rendah RAM dibawah 2GB tetapi tetap hendak memainkan Mobile Legends dengan Nox. Pada peluang ini admin bakal menawarkan teknik setting Nox guna dengan emulator Nox lebih baik memakai jaringan wifi.

Cara  Setting Nox Bagi Mobile Legends Supaya No Lag Cara Setting Nox Bagi Mobile Legends Supaya No Lag

Tidak terdapat syarat khusus guna mengoptimalkan emulator Nox ini. Kita tidak perlu meningkatkan RAM PC / Laptop dengan software-software tertentu. Kita lumayan mengkonfigurasi dari dalam emulatornya saja. Baiklah, dibawah ini ialah ulasan lengkap teknik setting Nox guna Mobile Legends semoga tidak lag.

Setting Nox Bagi Mobile Legends Supaya No Lag

1. Pertama jika sobag belum menginstall NoxPalyer di PC atau Laptop. sahabat dapat download terlebih dahulu emulator Nox melewati website yang resmi di https://id.bignox.com/

2. selanjudnya, guna menginstall Mobile Legends di Nox metodenya sangat mudah, yang kesatu silahkan kalian download terlebih dahulu APK Mobile Legends dari situs-situs penyedia software Android APK laksana apk-dl.com atau yang lainnya. Setelah file apk Mobile Legends telah kalian download simpanlah di satu folder PC atau laptop kalian. Kemudian jalnakan Nox lalu drag file APK ML yang di download tadi ke emulator Nox. Maka bakal secara penginstallanpun bakal berlangsung.

3. kalo udah terinstall, dilarang langsung di jalankan Mobile Legends-nya. Kita kerjakan setting dulu supaya tidak lag. Pada halaman mula Nox silahkan tap tombol Pengaturan System dengan icon roda gigi yang sedang di sudut kanan atas.

4. Maka akan tersingkap halaman System Settings kemudian silahkan pilih unsur Advanced. Nah, disini lah kita dapat mengatur kinerja dan tampilan Nox. Silahkan setting seperti penjelasan admin dibawah ini:

  • Pada Pengaturan Kinerja : ubah ke mode Mengubahsuai / Custom. Lalu set CPU masukan angka 2 dan RAM masukan 4000 atau setara 4GB. 
  • Pengaturan Startup : pilih Mengubahsuai / Custom. kemudian silahkan masukan Lebar 800 Tinggi 600, DPI 160. 
  • Mode Rendering Grafish : Biarkan default yaitu Kompatible(OpenGL) 
  • Frames : bairkan default. 

5. Setelah semuanya telah diatur, sekarang Simpan perubahannya. Lanjut eksklusif saja jalankan game Mobile Legendsnya.
Note : sahabat jangan terlalu terpaku pada penataan yang adminberikan saja, tetapi teman juga dapat mengcustom penataan pada advanced itu di sesuaikan dengan PC / laptop masing-masing.
Baca Juga: Daftar Laptop Gaming Termurah Dengan Budget 3 juta –7 Jutaan 

Demikianlah yang mampu admin ucapkan ihwal Cara Setting Nox Bagi Mobile Legends Supaya No Lag di PC / Laptop spek rendah. Semoga berfungsi dan dapat meningkatkan pengetahuan mengenai emulator Android NoxPlayer. Selamat mencoba ya gays..!

Tag:
mobile legends no lag,mobile legends no root,mobile legends lag on wifi,mobile legends lag cheat,mobile legends lag globe,mobile legends lag hack,mobile legends lag wifi,mobile legends no cooldown hack,mobile legends no lag apk,

Sumber http://www.androidspedyy.com/

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter