Ads 720 x 90

7 Daftar Game Memasak Di Hp Android Gratis Terbaru 2018

Kumpulan Game Offline Android Memasak Free Terbaru - Halo sobat .com apa kabar kalian semua dari sekian banyak aktivitas atau hobby yang lumayan asyik dan menarik memasak ialah salah satunya, tetapi jika sahabat pemakai Smartphone terutama Android niscaya saja acara Memasak atau bermain Game simulasi memasak dapat juga dimainkan via Ponsel kita dan pasti saja opsi game tema memasak ini cukup pelbagai dari sekian banyak developer handal yang mendesain Game memasak terbaik dan Terbaru yang niscaya saja cuma-cuma yang dapat eksklusif sobat download dan mainkan.

Kumpulan Game Offline Android Memasak Free Terbaru 7 Daftar GAME Memasak Di HP Android Gratis Terbaru 2018

Dari sekian banyak game memasak yang tidak sedikit beredar niscaya saja hanya sejumlah saja game yang memiliki kualitas grafis terbaik serta keseruan game yang menarik dan pasti saja pada peluang kali ini kami telah merangkumnya untuk sobat para pencinta Game terutama game memasak, game ini memang tidak jarang ditujukan untuk wanita tapi bukan berarti semua cowo jangan atau haram memainkannya pasti saja sah –sah saja laksana banyakkita ketahui semua Chef aneka macam berasal dari kaum lelaki jadi buat teman tak butuh ragu guna memainkan game android tema memasak ini.

Nah untuk teman yang hendak mendownload dan pribadi memainkan game ini Tim kami telah berikan susunan 7 Game opsi tema memasak Terbaru yang cuma-cuma dan mampu langsung teman mainkan..oke simak rangkumannya dibawah ini:

Daftar GAME Memasak Di HP Android Terbaru 

1.COOKING MAMA Let’s Cook!

COOKING MAMA Let’s Cook! Ini merupaka game cara memasak Android yang di produksi Office Create Corp. Game yang bergenre Educational ini bakal mengajarkan anak-anak bagaimana teknik yang baik dalam memasak. Tersedia sekian banyak jenis resep yang dapat sobat bikin secara eksklusif.

2.COOKING DASH

Game memasak guna Android selanjutnya adalah Cooking Dash. Game bergenre Casual ini diciptakan oleh Glu. Dalam game ini anda berperan sebagai pelayan yang menyiapkan menu semua pembeli. Semakin cepat anda menyiapkan kuliner, niscaya uang yang anda terima bakal semakin banyak.

3.Warung Chain: Go Food Express.

Selanjutnya terdapat Warung Chain: Go Food Express. Game memasak Android karya anak bangsa ini diciptakan oleh Touchten. Beragam kuliner lokal khas Indonesia laksana bakso, martabak, ayam goreng, dan nasi bali mampu teman sajikan untuk semua tamu.

4.Masha and Bear: Cooking Dash

Menyukai dengan huruf Masha yang terdapat pada film animasi Masha and the Bear? Sekarang telah rilis game dengan huruf Masha yang mampu sobat mainkan secara free di Android.

Dalam game Masha and Bear: Cooking Dash ini, anda berperan sebagai juru masak yang mesti memberi santap hewan-hewan yang sedang lapar. Tantangannya adalah setiap fauna mempunyai jenis makanan yang berbeda-beda.

5.Cooking Adventure

Selanjutnya terdapat Cooking Adventure™. Mirip laksana game memasak yang sudah dibicarakan sebelumnya, game produksi Grampus ini memberikan 6 daerah unik yang dapat teman pakai untuk mengajar teknik memasak teman. Jangan lupa guna upgrade perlengkapan memasak anda untuk mampu membuat resep masakan gres.

6.Cooking Story 2018

Selanjutnya terdapat Cooking Story 2018. Game simulasi memasak ini diciptakan oleh Cooking Story. Di sini anda akan berperan sebagai seorang koki yang melayani pengunjung yang hendak makan. Terdapat pelbagai bahan santap untuk dicoba.

7.Ice Cream & Smoothies

Terakhir terdapat Ice Cream & Smoothies. Game simulasi penciptaan es krim ini diciptakan oleh BabyBus Kids Games. Dalam game ini anda ditugaskan untuk menyerahkan es krim cocok dengan undangan pembeli.

Nah itulah  tadi game Android dengan tema memancing yang bisa teman download dan mainkan secara free dan offline, seluruh game yang dilafalkan diatas bisa teman unduh di google playstore alasannya menggunakan basis OS android. game tema memancing itu mampu teman mainkan secara offline niscaya saja.

Baca Juga: Semua Kunci Jawaban Game Duel Otak Yang Terbongkar


Sumber http://www.androidspedyy.com/

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter