Ads 720 x 90

Daftar Game Android Balap Mobil Gratis Kualitas Terbaik

Daftar Game pacu mobil Terbaik Bagi Android Gratis – Sudah menjadi sebuah acara yang pun sangat disukai para pemakai Smartphone di samping messenger atau social media pun sangat menyukai aktivitas bermain game dengan ponsel androidnya. Karena dengan bermain Game di smartphone di samping mudah dan dapat dilakukan dimana saja pasti saja opsi gamenya terhitung lumayan banyak. Di samping game Startegy ataupun game RPG pasti saja game yang terkenal dimainkan oleh pemakai smartphone yaitu Game pacu mobil yang pasti saja paling seru dan memacu adrenalin.

Daftar Game pacu mobil Terbaik Bagi Android Gratis  Daftar Game Android Balap Mobil Gratis Kualitas Terbaik  

Dengan kecanggihan dan kedahsyatan spesifikasi smartphone sekarang ini bermain game pacu mobil semakin seru karena di samping banyaknya variasi game yang menjadi pilihan pun hardware ponsel yang lumayan gahar menjadikan performa HP makin cepat dan tampilan grafis yang paling tajam. Terlebih pun ada aksesoris beda yang dapat memaksimalkan permainan laksana wireless joystik dll.

Salah satu genre permainan yang terkenal yaitu game pacuan atau adu kebut yang tidak sedikit tersedia di google playstore.Nah pada tulisan kali ini Tim kami telah mengumpulkan sejumlah Game pacuan di android teranyar dan Terbaik yang bisa sahabat mainkan di smartphone teman. okee berikut susunan 5 game pacu kendaraan beroda empat tersebut.

Need for Speed: No Limits by Electronics Arts

Salah satu game pacuan terkenal dan pun sangat tidak sedikit pemakainya yaitu Need for Speed selain tersebut game ini pun pernah dijadikan suatu film hollywood yang ternyata lumayan sukses dipasaran. Nah pada game Need For Speed NO Limits ini niscaya saja tidak sedikit fitur dan keseruan yang lebih maksimal terlebih permainan berbasis mobile ini dikerjakan oleh pengembang terkenal dibidang games laksana EA inc yang menimbulkan Game Need For Speed No Limits ini paling memiliki grafis yang anggun dan alur game yang seru.

Daftar Game pacu mobil Terbaik Bagi Android Gratis  Daftar Game Android Balap Mobil Gratis Kualitas Terbaik

Need for Speed No limits ini dapat dikategorikan game HD dan sahabat mampu mencicipi game sekelas PS2 yang mampu dimainkan disebuah konsol smartphone. Selamat bermain..

Asphalt 8: Airborne by Gameloft

Gama pacuan android yang pun besutan pengembang besar ini pun sangat unik terlebih pengembang lebih sering mengerjakan game perang dan strategy niscaya saja dikala dihadapkan dengan penciptaan sebuah game pacuan akhirnya bakal lebih keren. Karena dalam game ini pacuan yang dilangsungkan lebih terlihat laksana sebuah angan-angan namun urusan inilah yang menjadi unik dan uniknya alasannya didalam game ini terdapat sejumlah lintasan dengan landscape yang bervariasi bahkan mampu membuat mobil sahabat terbang dan melayang di udara.

Daftar Game pacu mobil Terbaik Bagi Android Gratis  Daftar Game Android Balap Mobil Gratis Kualitas Terbaik

GT Racing 2 The Real Car by Gameloft 

Masih dari pengembang yang sama, bertolak belakang dengan Asphalt 8 yang lebih mengandalkan angan-angan dan sensasi bermain game yang bertolak belakang nah pada GT Racing ini justeru sebaliknya jadi game kamu mainkan bakal terasa paling real dan detail guna urusan grafis, landscape lintasan, audio ataupun imbas yang ada pada Game GT Racing ini. jadi teman akan paling dimanjakan dengan permainan pacu ini terlebih ada pilihan tidak sedikit sekali mobil dari sekian banyak pabrikan familiar di semua dunia.

Daftar Game pacu mobil Terbaik Bagi Android Gratis  Daftar Game Android Balap Mobil Gratis Kualitas Terbaik

Kehandalan sahabat dalam mengemudikan sebuah kendaraan beroda empat sangat dibutuhkan disini sebab di samping menuntut skill yang tidak mengecewakan jago pada game GT Racing ini terdapat tidak sedikit sekali event yang mampu dilalui sampai sekitar 1400an serta tersedianya 18 jenis sirkuit yang ada. Selain tersebut game GT Racing ini menghadirkan sudut pandang yang mampu dirubah-rubah hingga 4 angle. Keren bukan.

Real Drift Car Racing

Nah pada di antara game pacu pilihan ini Game Real Drift car racing mampu jadi opsi untuk teman yang hendak mencicipi sensasi bertolak belakang dengan mengerjakan slide atau drifting pada kecepatan tinggi selain tersebut game ini tidak mengecewakan elok guna urusan grafis sebab terlihat begitu realistis dan rinci selain tersebut efek bunyi dan simulasi yang disuguhkan sungguh realistis.

Daftar Game pacu mobil Terbaik Bagi Android Gratis  Daftar Game Android Balap Mobil Gratis Kualitas Terbaik

Pada game ini ada 2 versi adalah yang free alias cuma-cuma dan pun versi premium atau berbayar yang mampu sahabat dapatkan licensinya ekuivalen Rp.12.000 saja dan pasti saja pada versi berbayar ada lebih tidak sedikit fitur atau kendaraan dan sirkuit yang terbuka dikomparasikan dengan versi free yang melulu menyediakan 4 jenis sirkuit saja.

Riptide GP 2

Pernahkah sahabat mengendarai JetSky? Atau mengikuti pacuan jetsky? Jika belum pernah sobat layak memainkan game ini. yap Game berbasis mobile yakni Riptide GP2 ini menyajikan sensasi pacuan motorair atau jetsky yang paling menantang. Dari segi grafis yang tampil juga lumayan mantap dengan tampilan 3D dan sistem multiplayer yang dapat dimainkan.

Daftar Game pacu mobil Terbaik Bagi Android Gratis  Daftar Game Android Balap Mobil Gratis Kualitas Terbaik

angan heran andai pada permainan ini jari tangan sobat tak akan mampu membisu ketika melewati tikungan tajam selain tersebut game ini dapat mengikut sertakan pemain lain sampai 4 pemain guna bermain bareng serta ada mode split screen yang paling keren

Baca Juga: Kumpulan 7 Game Memancing di HP Android Terbaik Offline

nah diatas telah kami berikan Daftar Game Android Balap Mobil Gratis Kualitas Terbaik dan terpopuler yang bisa teman mainkan di smartphone,tapi ingat guna selalu menilik apakah spek hardware yang terdapat pada ponsel sahabat kompatible atau mumpuni sehingga ketika dimainkan smartphone tidak terlampau terkuras performanya hingga-hingga daya tahan baterai semakin cepat habis.

Sumber http://www.androidspedyy.com/

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter