Ads 720 x 90

Kualitas Game Android Hd Size Kurang Dari 50Mb Terbaik

Pilihan Game Android kualitas HD berukuran File kecil namunTerbaik - Halo semua sobat .com semua apa kabar kalian? bagi penggemar game bermain game via smartphone yakni salah satu aktivitas paling menyenangkan sekaligus seru terlebih dilaksanakan ketika periode-era senggang tetapi untuk memainkan game yang seru dibutuhkan perangkat smartphone dengan hardware berspek tinggi dengan RAM min 2G plus internal yang lumayan lega sebab seringkali game yang bagus dengan grafis super tajam serta game story canggih memiliki ukuran file berukuran ratusan MB bahkan Gigabite.

Pilihan Game Android kualitas HD berukuran File kecil namunTerbaik Kualitas Game Android HD Size Kurang Dari 50MB Terbaik

Apabila teman teman seorang gamer terbaik atau seorang yang sebatas suka bermain game melalui Smartphone Android pastinhya ingin bermain game mempunyai kualitas HD akan tetapi ukuran game relatif kecil sehingga dapat menghemat kapasitas internal dan mayoritas juga terhadap daya tahan bateria sebab tidak tidak sedikit menguras daya, lalu adakah game HD berukuran tidak cukup dari 50MB? Tentu saja terdapat.

Tenang aja sob karena pada artikel kali ini kesebelasan kami telah merilis susunan game berbobot dan berkualitas HD berukuran selama 50MB saja, canggih bukan di samping grafis yang super tajam, bahasan dan gamenya juga terbilang keren alasannya besutan pengembang ternama, apa saja gamenya simak daftarnya dibawah ini:

Heroes of Soulcraft

Game bergenre RPG ini sangatlah terkenal dan mempunyai banyak peminatnya, game Moba yang dapat dimainkan di android oleh pengembang Mobilebits GmbH ini telah berhasil mendesain game dengan kualitas grafis ciamik dengan kapasitas ukuran game sekitar 50Mb saja. Meskipun game moba familiar dengan file berukuran besar namun tidak dengan game ini, jadi sahabat tak perlu cemas akan kehabisan storage internal ponsel teman.

SoulCraft

Seperti pada game kesatu diatas, Soulcraft pun mempunyai grafis yang tidak mengecewakan tinggi serta ukuran tak lebih dari 50Mb. Meskipun game ini bergenre RPG dengan story line yang canggih tapi tenang saja alasannya adalah ukurannya tak akan menciptakan hp teman cepat panas alasannya hardware bekerja ekstra, download via google playstore secara gratis.

NOVA Legacy

Game selanjutnya yakni “Nova legacy” dengan genre game FPS yang notabene terbilang ukuranya agak lebih besar alasannya pada grafis 3D yang dinyatakan sangat tajam dan pertualangan game yang panjang, namun tidak dengan game nova legacy ini. Pertualangan misi tembak-tembakan dengan arena luar antariksa layaknya film star wars niscaya saja keseruan yang diangkut game ini paling keren, tak sampai disitu lebih kerennya game ini melulu berukuran 30Mb saja , wow. Download game ini di playstore secara gratis.

Aspalt Nitro

Buat teman yang gemar dengan game android agresi pacu liar ala need for speed atau real racing, tetapi dengan keterbatas kenangan internal ataupun kuota yang tidak banyak maka game asphalt nitro ini mampu jadi pilihan, alasannya di samping menyuguhkan grafis canggih game aspalt nitro ini pun memiliki tidak sedikit fitur canggih didalamnya layaknya game berukuran besar. Game besutan gameloft ini melulu mempunyai ukuran 35Mb saja, jadi sobat tak perlu cemas akan kehabisan kuota saat mengunduhnya,unduh dan mainkan kini pun di smartphone androidmu.

Broken Down II HD

Satu lagi Game bergenre RPG yang pun mempunyai Grafis canggih dan story line seru, Broken Down II HD, cocok namanya game ini mempunyai kualitas grafis 3D super tajam, di samping seru dengan suguhan permainan yang keren, broken Down II HD ini pun memiliki ukuran terbilang kecil melulu sikitar 30Mb saja, pas banget untuk sahabat yang mempunyai ponsel android dengan spek hadware terbatas atau memang mengharapkan game berbobot dan berkualitas namun dengan ukuran kecil maka Broken down II ini dapat jadi pilihan. Pada story line di dalamnya sahabat akan berusaha melawan monster yang terinfeksi virus riskan dan sahabat harus bertahan hidup sampai level selanjutnya. Unduh dan mainkan game ini kini juga.

Demikianlah pembahasan tentang pilihan Kualitas Game Android HD Size Kurang Dari 50MB Terbaik yang bisa sahabat mainkan di smartphone android anda, dengan demikian tak perlu cemas lagi bakal kehabisan kenangan internal pada ponsel berakal anda. agar review diatas memberikan teman gosip ekstra dan tidak boleh lupa guna terus pantau situs kami detikgadget.com yang terus update tentang berita gadget serta tips dan trik smartphone.. biar berfungsi dan terima kasih.

Sumber http://www.androidspedyy.com/

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter