Ads 720 x 90

Kumpulan Game Android Yang Serupa Coc Terbaik

Daftar Game Strategy serupa COC di HP Android terbaik - Untuk teman yang ingin memiliki  Game Strategy yang populer di smartphone Android layaknya mirip yang sahabat tahu yakni game  COC pilihanya,Karena game ini sangat sukses alasannya adalah mempunyai banyak penggunanaya yang setia diseluruh dunia, siapa yang sih yang tidak tau dengan COC (clash of clans) nyaris para pemakai smartphone Andoid pernah mendengarnya atau bahkan memainkannya sebab game ini terbilang paling seru guna dimainkan dimana anda mempunyai sebuah base mengandung townhall yang dilindungi dengan sekian banyak senjata guna bertahan dari serangan musuh serta pasukan yang diajar untuk menyerang lawan dan memungut gold maupun exilirnya.

Daftar Game Strategy serupa COC di HP Android terbaik Kumpulan Game Android Yang Serupa COC Terbaik

Game Clash Of clans ini juga telah meraih Top grossing di google playstore yang sudah dilihat dari banyaknya pengguna yang mendowload game ini, urusan itu membuat sejumlah developer game lain menciptakan game seni manajemen android yang hampir mirip dan tak kalah seru untuk unik para pemakai smartphone mendownload dan memainkannya.kalau disaksikan game-game serupa yang dibuat pengembang lain pun memiliki kesamaan serta keseruan yang sama dengan COC.

Jika sobat tertarik ataupun telah mulai bosan dengan COC dan hendak mencoba game-game baru yang serupa dengan COC. nah pada artikel kali ini kami telah berikan susunan lengkapnya, berikut sejumlah game android yang serupa dengan COC.

1.Plunder Pirate

Daftar Game Strategy serupa COC di HP Android terbaik Kumpulan Game Android Yang Serupa COC Terbaik

Game yang satu ini lumayan seru adalah dengan memilih tema bajak maritim, sahabat sebagai pemain bakal berperan sebagai bajak laut dan bakal berseteru melawan bajak bahari lainnya di tengah lautan. Game strategy Plunder pirate ini ckup seru dengan tampilan grafis 3D yang cukup rapi dan animasi yang bagus, game ini bisa sobat mainkan secara solo atau mampu juga multiplayer dengan temanmu sesama pemakai game ini guna beradu strategy dan berperang di tengah lautan, silahkan guna mencobanya.

2.Empire and Allies

Daftar Game Strategy serupa COC di HP Android terbaik Kumpulan Game Android Yang Serupa COC Terbaik

Pada game strategy serupa COC yang pun kami rekomendasikan kali ini, terdapat game dengan tema dan alur kisah yang seru. Empire and allies yakni game seni manajemen yang mengharuskan sahabat untuk membina sebuah teritory dan mengajar pasukan tentara serta membuat sekian banyak persenjataan dan benteng guna bertahan, tema game ini memilih pasukan tentara canggih yang juag memiliki persenjataan nuklir guna menyerang musuh. Game ini paling seru terlebih grafis dan jalan ceritanya lumayan bagus.


3.Transformers Earth Wars

Anda tentu sudah tahu kan dengan robot transformer yaitu robot yang dapat mrubah wujud menjadi kendaraan biasa, nah jikalau sobat penggemar robot transformer maka tak terdapat salahnya mengupayakan meminkan game ini, yakni transformers Earth Wars, game taktik yang seru dan asyik guna dimainkan


Mengadopsi dongeng aslinya yakni ada dua kumpulan robot laksana Autobots dan decepticons yang bakal bertempur, tetapi pada game ini peperangan akan dikemas menjadi game strategy dan serupa dengan COC. Yakni dengan melatih sekian banyak pasukan robot guna bertempur. Dalam game ini sahabat akan dapat mengontrol hingga 4 unit pasukan guna menyerang, dalam game ini sahabat harus jeli menata serangan hingga-sampai pasukan sobat mampu benar benar menghancurkan lawan dan meraih kemenangan.

4.Age of Empire:Castle Clash

Daftar Game Strategy serupa COC di HP Android terbaik Kumpulan Game Android Yang Serupa COC Terbaik

Game strategi serupa COC di Android berikutnya yaitu Age of Empire hasil garapan pengembang Smoking Gun Interactive ini terbilang paling asyik guna dimainkan,tema dalam game ini memungut periode pertengahan dan teman sebagai pemain berhak memilih di antara bangsa san membina pasukan yang siap menyerang castle kepunyaan pemain lainnya. Game strategy interaktif ini serupa mirip COC dengan mengedepankan aspek bertahan dengan castle yang di bina dan menyerang dengan pasukan yang dimiliki.

5.Warhammer:the Hours Heresy-Drop Assault

Pada game seni manajemen yang serupa COC ini ada pun game yang lumayan bagus guna dimainkan yakni Warhammer,dengan tema game insan galaxy layaknya thor, alur cerita game ini memiliki 2 kumpulan pasukan warhammer yaitu loyalist atau abdi setia kerajaan emperor atau teman memilih bergabung dengan pembelot Warmaster horus.

Daftar Game Strategy serupa COC di HP Android terbaik Kumpulan Game Android Yang Serupa COC Terbaik

Game ini menyajikan grafis dan 3D konten yang tidak mengecewakan tajam dan baik ukurannya juga tidak terlampau besar jadi sahabat sebagai peminat Game strategy rasanya ajib mengupayakan game yang satu ini.

Baca Juga: Kumpulan VGA Card Gaming Terbaik yang Support Resolusi 4K

Nah diatas telah kami berikan susunan game taktik perang serupa COC di HP Android yang mampu sahabat download dan mainkan, sekarang tinggal sobat pilih salah satunya atau sobat bisa mainkan semuanya andai memang teman seorang gamers sejati.

Semoga goresan pena ini berfungsi dan terima kasih jangan lupa share artikel ini atau bookmark situs ini semoga tak ketinggalan informasi tentang tips dan trik memaksimalkan HP Android dan iphone teman terimakasih dan sampai jumpa ya...

Sumber http://www.androidspedyy.com/

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter