Ads 720 x 90

Copy Paste Cepat “Software Teracopy Untuk Copy Paste Gampang Dan Gratis”

kenzowfix - TeraCopy merupakan sebuah software untuk copy paste cepat yang dipakai untuk meng-copy file seteknik maksimal pada komputer ataupun Laptop. Sesampai memungkinkan Laptop untuk meng-copy lebih cepat dari biasanya. 



Teracopy Software Untuk Copy Paste Cepat 
TeraCopy sebagai software untuk copy paste cepat mempunyai fitur untuk mengehentikan sejenak file yang sedang kita copy dan melanjutkanya kembali Benar dengan impian (pause proses copy dan paste). Selain itu dengan sofware ini, kita dapat melewatkan/skip file yang error, dan melanjutkan kembali file – file yang sedang anda copy.


Berikut ini sejumblah fitur yang di kepunyaani TeraCopy : 

- Copy File lebih cepat dibandingkan copy file biasa 
Hal ini alasannya adalah teknik copy yang dipakai berbeda dengan windows, perbedaanya sampai 20%. 

- Pause dan Resume transfer file 
jikalau kita mengkopi file dengan teknik windows kita tidak bias menghentikan proses copy, tapi dengan software ini kita mampu menghentikan proses copy dan melanjutkannya kembali. 

- Shell Integration 
Setelah menginstalnya, Teracopy akan menggantikan seteknik otomatis proses copy yang ada di windows, sesampai kita langsung mampu memakainya. (fitur ini tidak bias dinonaktifkan). 

- Eror Recorvery 
jikalau ada eror, Teracopy akan membacanya sejumblah kali, jika tidak sukses file tersebut akan di abaikan (skip) tanpa mengakhiri proses copy. 

- Interaktif file daftar 
TeraCopy dapat menyalurkan gagal transfer file dan dapat menyimpan berita tersebut kedalam tex. 

- Mendukung Unicode 
mendukung windows 32 bit, dan juga mendukung windows 64 bit. 

Software ini ada yan gratisan dan juga ada yang pro, tapi yang gratisan saja sudah sangat membantu kinerja komputer dalam mempercepat copy paste file di komputer kita. 

Silahkan Cari di google untuk cara Download Teracopynya ya


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter