Ads 720 x 90

Menyatakan Perasaan Cinta Via Notepad

kenzowfix - Jaman makin canggih, semua serba teknologi, serba komputer, jadi udah nggak jamannya lagi menampakkan perasaan cinta dengan mengirimkan bunga, ngasih coklat, maenin gitar sambil cengar-cengir kepanasan, kirim surat kaleng, ato juga ngelempar sendal jepit. kemon….gunakanlah teknologi…!! 

Trik nggak penting kali ini akan membuka cakrawala gres bagi anda, ihwal bagaimana teknik menampakkan perasaan cinta yang lebih modern, powerfull, gemah ripah loh jinawi, serta toto tentrem kerto raharjo, dengan trik lalu ini dijamin siapapun yang akan menjadi “korban” anda, tentu akan kelepek-kelepek dibuatnya.


Langsung saja ikuti step-by step lalu ini: 

1. Buka notepad boleh juga pake notepad tekniknya pada vista dan xp anda tinggal mengetikan “notepad” pada start menu, untuk windows xp bisa anda temukan melalui start menu > all programs > accessories > notepad 

2. ketikan script lalu ini pada notepad anda:

@ECHO off
:Begin
msg * Hai...:)
msg * Apa Kabar...?
msg * Aku Ingin Mengungkapkan Sesuatu Sama Kamu Nih!
msg * Tapi Aku Malu......
msg * Sebenernya Aku Udah Ingin Mengungkapkan Ini Dari Dulu....
msg * Perasaan Ini Muncul Ketika Aku Meminjam Komputermu....
msg * Perasaan Bahwa Sebenernya Aku....
msg * Bahwa Sebenernya Aku.....
msg * Bahwa Aku....
msg * Akulah Yang Sudah Ngejahilin Komputermu.....Muuuaccch....

GOTO BEGIN


3. Simpan file perasaan cinta anda dengan mengklik menu file > save as atau mampu juga dengan memakai kombinasi tombol ctrl + s 

4. Pada kolom file name, beri nama file anda, pola: perasaanku.bat , perasaan cinta.bat, ilopeyu.bat, dlsb yang penting ada .batnya) 

5. Pada kolom save as type , pilih All files kemudian simpan ditempat yang anda inginkan (dimanapun boleh), sebagai pola kita simpan saja di desktop. 

6. Copy file perasaanku.bat kedalam komputer korban, letaknya terserah bisa dimana saja yang penting tersembunyi dan gak gampang ditemukan 

7. jikalau sudah klik kanan perasaanku.bat kemudian pilih create shortcut




8. Akan hadir sebuah file shortcut baru, klik kanan file shortcut tadi kemudian pilih cut, lalu paste-kan di desktop dengan teknik menekan tombol ctrl + V pada desktop anda. 

9. Nah sekarang pada desktop sudah ada file perasaanku-shortcut, klik kanan file ini kemudian pilih rename



10. Ganti nama shortcut dengan nama yang lazim dan tidak mencurigakan, umpamanya internet explorer 

11. Selanjutnya, klik kanan shortcut > properties > change icon 12. Selanjutnya pilih icon internet explorer, lalu klik tombol OK.



13. Klik tombol OK lagi dan kini shortcut IE gadungan sudah sukses anda buat didesktop. 

14. Jangan lupa untuk meng “hidden” file perasaanku.bat yang asli, tekniknya klik kanan file > properties kemudian beri tanda centang pada opsi hidden, klik OK dan beres deh.. 

15. Kata-kata yang ada di script bisa anda edit Benar dengan kata-kata anda sendiri kok, jika anda ingin menambahkan baris kata anda tinggal menambahkan 

msg * pesan anda
pada script, lalu akhiri script dengan GOTO BEGIN

semoga lebih tokcer lakukan trik ini pada komputer “korban” anda, dijamin “korban” anda akan “kelepek-kelepek” karena menerima pesan pernampakan cinta SPESIAL dari anda…:) 

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter