Ads 720 x 90

Windows 7 Tanpa Menggunakan Software Untuk Partisi Hardisk

kenzowfix - Pada artikel kali ini akan dijelaskan teknik mudah partisi hardisk pada Windows 7 tanpa harus memakai software perhiasan, adalah dengan memakai tool bawaan dari Windows 7. Kita mampu mencobanya sendiri jika ingin menambah partisi pada laptop atau komputer. Hal tersebut dapat anda lakukan tanpa software dan tidak membutuhkan biaya yang banyak.


Cara Partisi Hardisk pada Windows 7 yakni sebagai lalu : 

1. Tombol Windows dan E berBenaran, kemudian klik kanan lalu dan pilih manager. 

2. Maka akan hadir goresan pena computer management. Eksis 3 pilihan adalah System Tools, Storage dan Application and Services. Kemudian anda mampu pilih Storage untuk mempartisi harddisk. 

3. Kemudian akan hadir sejumblah partisi pada laptop atau komputer anda. Selanjutnya anda Pilih hardisk yang akan dipartisi. Kemudian anda Klik kanan pada hardisk tersebut dan pilih Shrink Volume. 

4. jikalau Shrink sudah hadir. Isikan kapasitas yang ingin dibuat. Kemudian pilih Shrink atau tekan Enter. 

5. Partisi baru akan hadir. Langkah lalunya memformat partisi yang gres anda buat tersebut, tekniknya klik partisi baru kemudian anda pilihlah New Simple Volume. 

6. Kemudian Klik next sampai finish. 

7. Setelah itu partisi yang baru akan hadir dan sudah siap dipakai. Langkah yang terakhir, kita harus mengecek partisi baru tersebut pada windows explorer.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter